Tak Ada Adegan Ciuman, Deretan Drama Korea Ini 'Aman' Ditonton Saat Bulan Puasa
Foto: Soompi

Tak Ada Adegan Ciuman, Deretan Drama Korea Ini 'Aman' Ditonton Saat Bulan Puasa

Selasa, 4 Mei 2021 | 18:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea biasanya identik dengan cerita yang memiliki adegan romantis hingga ciuman. Selama bulan puasa tentunya kita harus memilih tontonan drama Korea yang "aman" ditonton agar pahala Ramadan tidak berkurang.

Drama Korea "aman" yang dimaksud adalah minim adegan romantis dan tidak menampilkan adegan dewasa. Ada beberapa drama korea yang sama sekali tidak memiliki adegan ciuman dan cocok ditonton saat ngabuburit.

Nah, berikut ini deretan drama Korea yang "aman" ditonton saat bulan Ramadan:

Hi, Bye Mama

image0

"Hi, Bye Mama" mengisahkan tentang Cha Yu Ri, seorang perempuan hamil yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Ia merelakan nyawanya agar anaknya yang ada di dalam kandungan bisa selamat. Setelah meninggal, ia ternyata jadi hantu gentayangan. 5 tahun setelah kematiannya, dia mendapat kesempatan untuk hidup selama 49 hari jika ia benar-benar ingin kembali menjadi manusia.

Kingdom

image1

Drama Korea original Netflix “Kingdom” mengisahkan tentang seorang Putra Mahkota bernama Lee Chang yang menyelidiki penyakit misterius. Putera Mahkota Lee Chang mengecam pengkhianat setelah Raja yang mati hidup kembali. Dia berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik orang-orang yang berubah menjadi zombie setelah kelaparan.

Sweet Home

image2

“Sweet Home” mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo. Dia adalah anak lelaki yang terusir dan berusaha mengisolasi diri di dalam apartemennya setelah kehilangan anggota keluarganya secara tragis. Di apartemen tersebut, berbagai kejadian aneh yang tidak masuk akal dan mengerikan selalu menghantuinya. Beberapa orang berubah menjadi monster dan dia mencoba bertahan hidup.

The Uncanny Counter

image3

"The Uncanny Counter" mengisahkan tentang kehidupan So Mun, siswa SMA yang lumpuh dan terpilih sebagai bagian dari Counter, kelompok yang memburu roh jahat. Setiap anggota memiliki kemampuan istimewa dan menyamar sebagai karyawan di suatu restoran mie. Melihat kesuksesannya, drama ini kabarnya akan dibuat season kedua.

Navillera

image4

"Navillera" mengisahkan tentang pertemanan unik antara seorang penari balet pria berusia 23 tahun Lee Chae Rok dan kakek berusia 70 tahun Sim Deok Chul. Meski usianya sudah tua, Sim Deok Chul ingin mewujudkan kembali mimpinya sebagai penari balet sebelum menutup usia meski ditentang istrinya. Lee Chae Rok dan Sim Deok Chul saling mendukung satu sama lain agar bisa keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan untuk menjadi balerina.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...