Tak Ada Hyunjin di Set Kartu Foto Stray Kids, Brand Kosmetik Ini Tuai Kecaman
Foto: Pinterest.com

Tak Ada Hyunjin di Set Kartu Foto Stray Kids, Brand Kosmetik Ini Tuai Kecaman

Selasa, 8 Jun 2021 | 11:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada Februari 2021, industri hiburan Korea digemparkan dengan banyaknya tuduhan bullying pada sejumlah idol K-Pop. Tuduhan tersebut juga ikut menyeret nama Hyunjin. Sejak itu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Hyunjin akan menjalani hiatus dan absen dari seluruh jadwal Stray Kids.

Saat itu, brand CLIO Cosmetics memutuskan untuk menghapus semua foto Stray Kids yang mempromosikan produk mereka. Namun pada bulan Maret, brand tersebut memutuskan untuk melanjutkan promosi dengan grup tersebut, tanpa Hyunjin.

Baru-baru ini, CLIO Cosmetics menuai kecaman karena tidak menyertakan Hyunjin di set kartu foto dan set manekin mini. Brand tersebut mengumumkan sebuah acara di media sosial mereka yang akan memungkinkan fans menerima kartu foto atau manekin mini dengan pembelian palet eye shadow Stray Kids.

image0

Meskipun fans menyadari bahwa CLIO mengecualikan Hyunjin dari promosi mereka, cara brand tersebut menyatakan hadiah adalah masalahnya. Seperti yang dilihat, di atas set kartu foto tertulis, “Anda akan menerima 1 Kartu Foto (Semua Member SKZ).”

Para fans kesal karena CLIO hanya menyertakan 7 member Stray Kidz, bukan 8 member. Fans ramai menaikkan tagar dan frasa seperti #WeMissHyunjin, #STAYwithHYUNJIN, “Stray Kids is 8,” “WE’LL ALWAYS WAIT FOR YOU,” “Hyunjin,” #LoveHYUNJIN, dan #LoveSTAY hingga menjadi trending.

CLIO kini telah menghapus postingan tersebut dan belum memposting foto baru atau merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...