Skip to main content

Lama Tidak Ada Kabar, Aldi Taher Ternyata Mengidap Kanker

Lama Tidak Ada Kabar, Aldi Taher Ternyata Mengidap Kanker
Lama Tidak Ada Kabar, Aldi Taher Ternyata Mengidap Kanker

WinNetNews.com - Tak ada kabar dilayar kaca, Suami Georgia Aisyah itu kabarnya telah didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit Limfoma Hodgkin, kanker pada sistem kelenjar getah bening tubuh.

Kabar Aldi menderita kanker pertama kali muncul di status akun bernama Yuyun George di Facebook pada Senin 24 Oktober 2016. Dalam statusnya ia menuliskan pesan yang ia tujukan kepada Aldi Taher yang tidak lain adalah menantunya.

Untuk Anak Ku: “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yang paling ampuh dan mudjarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yang berlebihan. Do’a serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat Sehat kembali seperti sediakala. Semangat ya anak ku, We Love You Very BIG,” tulis Yuyun.

Hal itu dibenarkan oleh Aldi ketika menulis caption di Instagram miliknya.

"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening) Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke-2. Mohon doanya ya teman2 untuk kesembuahn Aldi." Tulis Aldi di Instagram miliknya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top