Tak Ada Orang di Rumah, Paket Wanita Ini Disimpan di Tempat "Paling Tersembunyi"
Foto: Twitter/Danielle McPherson

Tak Ada Orang di Rumah, Paket Wanita Ini Disimpan di Tempat "Paling Tersembunyi"

Selasa, 15 Sep 2020 | 13:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belanja online adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan belakangan ini. Saat paket belanja online datang dan tidak ada orang yang menerimanya di rumah, kurir ekspedisi pun akan menyimpan barang kita di tempat tertentu agar tidak terlihat oleh orang lain.

Belum lama ini, seorang wanita bernama Danielle McPherson melalui akun Twitternya membagikan pengalaman dirinya saat berbelanja online. Dia menyebutkan kalau dirinya berbelanja di market place Amazon.

Namun karena saat paket tersebut datang dia tidak ada di rumah, maka pesanannya itu disimpan di tempat tertentu yang berada di rumahnya. Bukannya disimpan di tempat tersembunyi ataupun pintu belakang rumahnya, Danielle mendapati pesanannya berada di dekat pintu masuk dan hanya ditutupi oleh sejumlah batu.

“Terima kasih Amazon sudah menyembunyikan paket saya,” tulis Danielle McPherson pada Rabu (9/9) lalu.

Setelah dibagikan di media sosialnya, cuitan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 400 ribu orang dan diretweet sebanyak 47,9 ribu akun. Sejumlah warganet pun membagikan momen serupa yang dialami oleh mereka.

Seorang warganet yang rumahnya berada tepat di pinggir jalan utama, mendapati paketnya disimpan di pintu depan rumahnya. Di mana setiap orang yang lewat dapat melihat barang itu dengan jelas dan memberikan kesempatan bagi pencuri untuk mengambilnya.

Sedangkan warganet yang lain, mengingat kejadian yang dialaminya pada 2015 lalu, di mana pesanannya berada di atas genteng. Dia juga menyertakan foto slip dari jasa pengiriman yang menjelaskan bahwa paketnya sudah berada di atas atap.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...