Tak Ada Rege-Jean Page, 'Bridgerton' 2 Sudah Mulai Syuting
Foto: Netflix

Tak Ada Rege-Jean Page, 'Bridgerton' 2 Sudah Mulai Syuting

Senin, 3 Mei 2021 | 09:36 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial ‘Bridgerton’ sempat menjadi perbincangan hangat setelah Rege-Jean Page dikonfirmasi tidak akan bermain di musim kedua. Meski begitu, produksi dari serial Netflix yang populer ini tetap berjalan.

Dikabarkan ‘Bridgerton’ musim kedua yang dibintangi oleh Jonathan Bailey dan Simone Ashley, sudah mulai syuting di pacuan kuda, Ascot Racecourse, Inggris pada Jumat (30/4). Potret keduanya yang sedang melakukan pengambilan gambar, beredar di media sosial.

Musim kedua ‘Bridgerton’ akan menceritakan tentang Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dengan Viscontess-nya, Kate Sharma (Simone Ashley). Masih sama seperti seri pertamanya, sekuel ini juga diadaptasi dari novel karya Julia Quinn, ‘The Viscount Who Loved Me’.

Bergabungnya Simone Ashley di ‘Bridgerton’ musim kedua, diumumkan pertama kali pada pertengahan Februari lalu. Kate Sharma digambarkan sebagai seorang wanita yang baru tiba di London. Dia adalah sosok yang pintar dan wanita muda keras kepala yang tidak bisa dibodohi, termasuk oleh Anthony Bridgerton. 

Melansir People, serial ‘Bridgerton’ diketahui adalah salah satu proyek Shonda Rhimes yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai bagian dari kesepakatan delapan acara yang dibuat olehnya dengan Netflix, pada tahun 2017. Beberapa waktu yang lalu, layanan streaming tersebut melalui suara Lady Whistledown mengumumkan bahwa serial tersebut akan memiliki empat musim.

“Sepertinya kita punya pengumuman yang agak spesial. ‘Bridgerton’ akan kembali untuk musim ketiga dan keempat. Penulis ini harus membeli lebih banyak tinta,” tulis Lady Whistledown.

Belum diketahui secara pasti kapan ‘Bridgerton’ musim kedua akan tayang. Namun Jonathan Bailey sudah meyakinkan bahwa sekuelnya akan lebih brilian dibandingkan dengan musim pertama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...