Riverdale Season 4 Gak Tayang di Netflix?
Sumber: metro.co.uk

Riverdale Season 4 Gak Tayang di Netflix?

Sabtu, 12 Okt 2019 | 12:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Serial 'Riverdale' memang sudah memasuki season ke empat dan para penggemar tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari seri ini. Di mana, musim ini merupakan akhir bagi perjalanan para pemainnya berada di Riverdale High. Namun, jika kamu merupakan salah satu penggemar yang menonton 'Riverdale' melalui Netflix, maka kamu sepertinya harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan musim keempat ini.

Sebab, saat ini serial yang diadaptasi dari komik Archie Comics ini hanya ditayangkan pada platform jasa streaming The CW dan baru akan masuk ke Netflix, saat season empat sudah berakhir. 

Program ini baru saja disiarkan oleh The CW, jadi kemungkinan besar baru akan ditayangkan oleh Netflix pada akhir Mei 2020 mendatang. Meksipun harus menunggu lebih lama, namun para penggemar bisa menonton seluruh episode, tanpa perlu menunggu kelanjutan episode berikutnya.

image0

Namun, jika kamu lebih memilih untuk menyaksikan serial ini tanpa menunggu terlalu lama, kamu bisa streaming melalui aplikasi The CW ataupun laman website resmi mereka setiap hari Rabu.

Tetapi, kamu harus meningat kalau The CW hanya menanyangkan lima episode terbaru. Jadi pastikan, kamu tidak terlewatkan satu pun episodenya.

Bagaimana pun pilihan mu untuk menonton 'Riverdale', serial ini akan selalu memberikan jalan cerita yang menegangkan dan membuatmu bertanya. Semoga saja, setelah season keempat berakhir, petualangan para pemain 'Riverdale' masih akan terus berlanjut di musim kelima.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...