Tak Akan Ada Xbox One Mini di Oktober

Yudha Raditya
Kamis, 03 September 2015 14:12 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Kamis, 03 September 2015 14:12 WIB
Image Tak Akan Ada Xbox One Mini di Oktober

Jakarta – Microsoft akan menggelar sebuah acara peluncuran pada Oktober 2015. Sunface Pro 4, Lumia Cityman dan Talkman, Band 2, serta konsol video game Xbox One Mini.

image0

Tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft . namun bos Xbox, Phil Spencer, sedikit memberikan petunjuk soal produk-produk terbaru yang dikabarkan tengah disiapkan oleh Microsoft.

Spencer merespon pertanyaan seorang pengguna Twitter soal kebenaran Xbox One Mini. "@XboxP3 apakah benar rumor Xbox Micro adalah sebuah kebohongan?", tulis pemilik akun @av_xz.

Spencer dengan akun @XboxP3 pun mengamini pertanyaan tersebut. Dia menegaskan bahwa rumor mengenai Xbox One Mini tidak benar.

 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.