Tak Banyak Tempat Wisata Menghadirkan Binatang Lucu Ini

Tak Banyak Tempat Wisata Menghadirkan Binatang Lucu Ini

WinNetNews.com - Si tukang tidur, julukan itu memang cocok disematkan untuk binatang koala, hewan lucu berwarna abu-abu. Bagaimana tidak? Dalam sehari, ia bisa tidur 20 jam. Ya, hewan khas Australia ini bisa menjadi salah satu hewan yang paling nyaman untuk dipeluk dan digendong.

Nah, buat yang tertarik melakukannya, Anda bisa berdekatan dengan sang koala saat berlibur ke Cape Otway, Australia. Kathy Sundstrom seorang wisatawan dari Queensland mengatakan bahwa di Cape Otway, koala dibiarkan menyeberang jalan terlebih dahulu, sebelum manusia. Namun, tidak jarang, ada koala yang tertarik, lalu merangkak menuju pengunjung.

image0

"Kami melihatnya menyeberang jalan, dan kami bersama beberapa orang berhenti untuk membiarkannya menyeberang, kemudian dia malah ingin merangkak ke tubuh kami," cerita Sundstrom dilansir dari Foxnews.

Ia mengatakan, sempat melihat ibu koala dan bayinya di kamp mereka yang ada di Cape Otway National Park Blanket Bay. "Memutuskan jalan-jalan ke Cape Otway, membuat kami memiliki pengalaman menarik. Kami kagum pada ukuran dan kecepatan binatang ini. Pertama, kami pikir ia anjing," katanya.