Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Cinta Laura Hampir Perankan Nagini di 'Fantastic Beasts'
Foto: Instagram/claurakhiel

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Cinta Laura Hampir Perankan Nagini di 'Fantastic Beasts'

Senin, 31 Mei 2021 | 13:47 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Cinta Laura dikenal sebagi salah satu artis yang berbakat. Mengawali karier dari dunia sinetron, ia hingga saat ini sudah beberapa kali bermain dalam film internasional.

Mungkin belum banyak yang tahu, Cinta Laura ternyata juga sempat mengikuti casting untuk film ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ yang diangkat dari buku karya J.K Rowlings. Saat itu, dia hampir memerankan karakter Nagini yang akhirnya dimainkan oleh Claudia Kim.

Dalam video yang diunggah oleh YouTuber Gritte Agatha, Cinta Laura mengungkapkan alasan dirinya tidak terpilih memerankan Nagini. Padahal saat itu, dia sudah berhasil masuk ke dalam 3 besar.

“’Fantastic Beast 2’, aku ‘kan casting untuk karakter Nagini, dan waktu itu aku udah masuk tahap tinggal 3 orang yang diseleksi untuk karakter itu,” kata Cinta Laura.

Kemudian dia mengungkapkan alasan dirinya tidak terpilih untuk memerankan sosok tersebut.

“Aiu enggak tahu semua faktor kenapa akhirnya aku enggak dapat, tapi ada dua hal yang membuat aku enggak terpilih. Pertama, aku terlalu muda, kedua, aku kurang Asia mukanya,” jelas Cinta Laura.

Nagini diketahui adalah ular peliharaan Voldemort, yang pernah muncul dalam film ‘Harry Potter’. Bukan hanya hewan, Nagini pada awalnya adalah seorang manusia.

J.K Rowling saat itu melalui akun Twitternya juga menjelaskan bahwa Nagini adalah Maledictus atau manusia dengan darah terkutuk yang dibawa sejak lahir secara turun-temurun. Darah tersebut membuat dia berubah menjadi seekor ular.

Selain Cinta Laura, Acha Seprtiasa saat itu juga sempat mendapat tawaran untuk memerankan tokoh tersebut. Akan tetapi, Acha yang sedang hamil 7 bulan, terpaksa harus merelakan kesempatan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...