Tak Becus Urus Virus Corona, Penyanyi Ini Sebut Trump Idiot

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tak Becus Urus Virus Corona, Penyanyi Ini Sebut Trump Idiot
Sumber:Viva.co.id
Winnetnews.com -  Belum lama ini penyanyi John Legend   memberikan sebuah pernyataan berani mengenai Presiden Donald Trump. John melabeli Trump dengan sebutan idiot setelah pernyataan terakhirnya yang kontroversial.

Presiden Amerika itu belum lama ini mengeluarkan pernyataan cukup aneh yang menyebut bahwa menyuntikkan disinfektan bisa membantu pasien COVID-19.

John pun mengatakan bahwa tidak ada siapa pun yang lebih buruk dalam memimpin negara adidaya itu saat ini.

John Legend memiliki pemikiran bahwa pandemi ini akan berlangsung lebih lama di Amerika karena ketidakmampuan presiden dan kurang berpikir jangka panjang.

"Tidak ada yang lebih buruk dari dia sekarang yang memegang tanggung jawab dan itulah yang dihadapi Amerika dan kenapa kita memiliki angka kematian yang tertinggi di dunia dari penyakit ini dan aku tidak percaya kita akan berada di kondisi yang tidak baik karena ketidakmampuannya, keegoisannya, dan pandangan jangka pendeknya, dan ketidakmampuannya mengkoordinasi respons nasional yang nyata," ujarnya dalam wawancara dengan GQ Hype.

Terakhir, suami dari Crhrissy Teigen itu juga menceritakan bahwa dia dan keluarganya sudah bisa menyesuaikan diri dengan aturan lockdown, tapi dia paham kalau dia dan keluarganya berada dalam posisi yang memiliki keuntungan.

"Kami beruntung, tentu saja. Kami punya sumber untuk memenuhi apapun yang kami butuhkan dalam cara yang tidak membuat sakit," katanya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...