Tak Berpenghasilan, Dorce Bekerja Menjadi Supir Raffi Ahmad
Sumber Foto:kapanlagi.com

Tak Berpenghasilan, Dorce Bekerja Menjadi Supir Raffi Ahmad

Selasa, 9 Jun 2020 | 13:54 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Lama tak tersorot, siapa sangka arris sekaligus presenter Dorce Gamalama  belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal itu dikarenakan video yang diunggah Dorce melalui akun Instagram.

Dalam video tersebut Dorce secara terang-terangan mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce mengaku sedang mengalami kebangkrutan dan sedang berusaha mencari penghasilan untuk bertahan hidup.

"Dari mulai puasa saya sms-an sama Raffi dan dibales, alhamdulillah, saya bilang 'Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi sopir', tapi Raffi kayak nggak percaya gitu, aku sih serius, benar deh, pengin kerja sama Raffi, orangnya baik, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Insyaallah aku nggak nyolong, aku jujur, aku amanah, mudah-mudahan aku bisa kerja sama Raffi sebagai sopir, mudah-mudahan aja Raffi mau terima aku," ungkap Dorce dalam sebuah video di Instagram.

Lantas video itu, membuat netizen heboh dan mengungkapkan berbagai reaksi. Apa lagi belakangan beredar informasi soal sisa harta kekayaan yang dimiliki Dorce di media sosial.

Dalam informasi tersebut tertera bahwa Dorce merasa bangkrut dan hanya memiliki sejumlah rumah, mobil serta sisa deposit uang senilai Rp3 miliar.

Pengakuan Dorce itu ternyata langsung mendapat tanggapan dari Raffi. Suami Nagita Slavina mengaku sudah berkomunikasi dengan Dorce terkait hal tersebut.

"Ya aku udah komunikasi sama Bunda, cuma kan sebatas komunikasi. Aku juga enggak tahu. Aku pikir bunda cuma bercanda atau gimana kan kita enggak tahu," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Detikhot.

Selain itu, Raffi berujar memang tak pernah membicarakan perihal keuangan saat komunikasi dengan Dorce.

Namun, Raffi akan berusaha membantu sebisa mungkin terkait permasalahan yang sedang dialami Dorce.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...