Tak Biasa, Pria ini Memanggul Motor dengan Kepalanya
Foto: Twitter/ks_jishnu

Tak Biasa, Pria ini Memanggul Motor dengan Kepalanya

Selasa, 30 Jun 2020 | 14:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor sering kali dipindahkan ke kota lain dengan menggunakan truk, kereta atau kapal. Belum lama ini, warganet ramai membicarakan tentang seorang pria yang hendak membawa kendaraannya ke luar kota.

Pria tersebut akan mengirim kendaraan itu dengan menggunakan sebuah bus. Menariknya, agar bisa diangkut, pria ini meletakan motor itu kea tap bus dengan cara yang tidak biasa.

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna Twitter bernama @ks_jishnu, pria tersebut awalnya dibantu oleh beberapa orang untuk mengangkat sebuah motor. Kemudian, motor tersebut dipanggul dan diletakan di atas kepala pria tersebut.

Tak hanya itu, saat akan menaiki tangga, pria tersebut melepaskan tangannya dari motor yang sedang dibawa dan memegang tangga untuk menjaga keseimbangan. Motor yang ada di kepalanya itu sama sekali tidak goyang ataupun terjatuh.

Tentu saja aksi tak biasa pria berbaju putih itu menarik perhatian orang-orang di sekitar. Sejumlah orang mendatangi pria tersebut dan merekam kejadian itu dengan kamera ponsel mereka.

Sedangkan orang-orang yang berada dalam bus, melongok dari jendela bus. Video berudrasi 40 detik ini, sudah ditonton lebih dari 9,9 ribu kali.

Sejak diunggah pada Sabtu (27/6) lalu, video ini telah menarik banyak perhatian warganet. mereka pun memberikan komentar yang beragam di kolom balasan.

“Pusat gravitasi,” komentar seorang warganet.

“Harusnya ini masuk ke daftar Olimpiade,” timpal warganet lainnya.

“Kekuatan dari sebuah keseimbangan,” kata yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...