Tak Biasa, Wanita ini Gunakan Payudaranya untuk Melukis
Foto: UNILAD

Tak Biasa, Wanita ini Gunakan Payudaranya untuk Melukis

Minggu, 5 Apr 2020 | 12:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang seniman asal Amerika memiliki cara unik untuk membuat lukisan. Kalau biasanya kita melukis dengan memakai kuas, wanita ini malah menggunakan payudaranya untuk membuat lukisan.

Dilansir dari UNILAD, wanita bernama Chelsea Chavis ini menggunakan seluruh anggota tubuhnya untuk membuat lukisan di kanvas. Cara melukisnya yang tak biasa ini tentunya menuai kontroversi.

Lukisan yang telah dibuatnya ini diketahui berhasil dijual seharga 400 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6,6 juta.

“Sebagai wanita sekarang ini di mana masyarakat sering memerintahkan apa yang harus kita lakukan dengan tubuh kita sendiri, aku ingin membuat sesuatu yang indah, lucu, dan mungkin bisa membuat mereka terkejut,” kata Chavis.

Sejak diunggah secara online ke media sosial, lukisan yang telah dibuatnya ini mendapat banyak respon dari warganet. Lukisannya bahkan sudah dipesan oleh beberapa orang di New Orleans, Oregon dan Kanada.

Chelsea Chavis melukis dengan payudara
Chelsea Chavis melukis dengan payudara

Tidak hanya menjual lukisannya, saat ada orang yang memesan maka wanita asal Florida ini akan mengirimkan beberapa foto dan video singkat saat ia membuat karya tersebut.

Meski begitu, Chelsea sadar bahwa ia harus tetap waspada terhadap cat yang digunakannya. Sejauh ini wanita berusia 29 tahun itu belum merasakan reaksi apapun terhadap kulitnya.

Saat ini lukisan yang telah dibuatnya masih abstrak. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk melakukan eksplorasi lebih jauh lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...