Tak Bisa Beristirahat, Lai Guanlin Akui Geram Karena Info Pribadinya Dibocorkan Sasaeng Fans
Foto: Twitter.com/trendingweibo

Tak Bisa Beristirahat, Lai Guanlin Akui Geram Karena Info Pribadinya Dibocorkan Sasaeng Fans

Jumat, 27 Des 2019 | 11:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Salah satu idol K-Pop lagi-lagi dibuat kesal oleh ulah sasaeng fans (penguntit penggemar). Baru-baru ini Lai Guanlin mengalami hal yang tidak menyenangkan akibat ulah sasaeng fans.

Lai Guanlin mengungkapkan perasaannya yang geram karena sasaeng fans yang terus-menerus mengganggu istirahatnya setelah jadwalnya yang panjang dan sibuk. Dia mengupdate Weibo-nya, menyebut mereka serta mengklaim sasaeng fans akan mencari tahu informasi tentang hotelnya dan menguntitnya saat dia sedang mencoba untuk beristirahat.

Dalam tulisannya, Lai Guanlin mengaku terpaksa untuk pindah hotel demi keselamatannya dan yang lainnya karena sasaeng fans akan terus menggunakan metode ilegal untuk menyerang privasi. 

Dengan nada marah, Lai Guanlin menyebut mereka dan meminta mereka untuk berhenti. Dalam postingan di Weibo, mantan member boygroup Wanna One ini mengatakan:

image0

"Aku selalu penasaran. Apakah tidak ilegal menjual informasi hotel dan dokumentasi lainnya? Aku punya hari yang baik di tempat kerja. Tetapi ketika aku kembali ke hotel, aku bahkan tidak bisa beristirahat. Alasannya adalah: ada sasaeng fans di mana-mana. Jadi aku harus pindah hotel. Apakah aku melakukan sesuatu yang salah? Mengapa aku harus melakukan itu? Izinkan aku mengatakannya sekali lagi. Aku tidak pernah meminta kalian semua untuk memantau kehidupan pribadiku. Tolong tunjukkan pengendalian diri. Jika tidak, aku benar-benar akan kehilangan kesabaran."

Jika dilihat pada Weibo sendiri, info pribadi Lai Guanlin seperti info penerbangan memang dengan mudah ditemukan. Banyak penggemar pun prihatin dengan yang dialami Lai Guanlin akibat ulah sasaeng fans. Mereka meminta agar sasaeng fans bisa mengendalikan dirinya dan memberi sang artis ruang privasi. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...