Tak Bisa Lepas dari "Bantal Busuk" Miliknya, Wanita Ini Siapkan Kursi Khusus di Acara Pernikahan
Foto: Twitter/mammothjiro

Tak Bisa Lepas dari "Bantal Busuk" Miliknya, Wanita Ini Siapkan Kursi Khusus di Acara Pernikahan

Senin, 13 Jul 2020 | 13:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Sejumlah orang memiliki benda kesayangan yang tidak bisa dilepaskan. Mungkin kita akrab dengan istilah “bantal busuk”, yakni bantal ataupun boneka yang sudah menemani kita tidur sejak kecil hingga sekarang.

Beberapa waktu yang lalu seorang pengantin asal Jepang, menjadikan bantal busuknya tersebut sebagai tamu VIP di acara pernikahannya. Sebelum acara dimulai, pengantin mengatur bangku yang akan diduduki oleh para tamu di gereja itu.

Dilansir dari World of Buzz, sesaat sebelum acara pernikahan dimulai, pendeta yang bertugas untuk menyatukan sepasang kekasih tersebut melihat sebuah benda berukuran cukup besar yang sangat halus di bagian kursi VIP. Benda berwarna abu-abu itu, nyatanya merupakan sebuah boneka milik memeplai wanita.

Sang pengantin wanita, melalui akun Twitternya @mammothjiro, membagikan beberapa foto hari istimewanya itu. Dia juga menjelaskan, kalau dirinya bersikeras membawa boneka favoritnya ke acara pernikahannya.

Pasalnya, ia menganggap “bantal busuk” tersebut sama pentingnya dengan anggota keluarganya yang lain. Sehingga dia menempatkan boneka itu di kursi VIP, di mana saudara-saudaranya akan duduk.

bantal busuk, <b class=boneka kesayangan" height="1478" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1594620308.jpg" width="1108">
Foto: Twitter/mammothjiro

Boneka dinosaurus berukuran besar itu duduk manis di bangku, menunggu untuk menyaksikan pemiliknya menikah. Boneka itu tetap hadir di acara pernikahan, meskipun sebelumnya ibu mertua wanita ini menentang hal tersebut.

Akan tetapi karena teguhnya pendirian wanita itu, maka boneka yang menemaninya sejak kecil pun dapat melihat dirinya menikah dengan lelaki pilihannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...