Tak Bisa Temani Istri di Rumah Sakit, Pria ini Lakukan Aksi Romantis dari Luar Jendela
Foto: People,com

Tak Bisa Temani Istri di Rumah Sakit, Pria ini Lakukan Aksi Romantis dari Luar Jendela

Rabu, 3 Jun 2020 | 12:20 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Baru-baru ini, seorang suami yang istrinya tengah hamil dan harus menjalani perawatan karena air ketubannya sempat bocor, melakukan tindakan tak biasa dari luar jendela rumah sakit.

Ketika Shona Moeller harus dilarikan ke rumah sakit di Illinois pada 13 April saat kandungannya berusia 23 minggu, sang suami Robert Conlin, merasa sedih lantaran ia tidak bisa menemaninya karena adanya pembatasan terkait Covid-19.

“Kami berdua hanya menangis dan saya berpikir, bagaimana Shona harus melewati ini tanpa aku di sampingnya?” ujar Conlin dikutip dari People.com.

Dia kemudian melanjutkan, “Itu sangat menyedihkan dan menakutkan tapi kami hanya fokus pada bayinya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik di situasi ini.”

Meskipun ia tidak bisa berdekatan dengan sang istri, pria berusia 45 tahun ini kemudian melakukan kencan dengan istrinya dari luar jendela rumah sakit istrinya dirawat, di Hinsdale’s AMITA Health Adventist Medical Center.

Duduk di sebuah kursi dengan meja yang sudah didekorasi dengan bunga-bunga dan lilin, Conlin melakukan FaceTime dengan istrinya. Mereka kemudian makan bersama, lalu Conlin pun mengangkat poster yang bertuliskan “Kamu Cantik” dan “Aku mencintaimu”.

kencan dari luar rumah sakit
Foto: People

Ia juga meminta kepada istrinya untuk menjaga calon buah hatinya, yang akan diberi nama Forest.

“Dalam situasi saat aku seorang diri, setiap tindakannya terasa sangat monumental dan indah dan manis,” ujar Moeller. “Rasanya seperti dia telah menjelajahi dunia untuk datang menemui ku karena itu sangat berarti.”

Saat sang anak lahir, Conlin untungnya diperbolehkan untuk masuk ke dalam ruang bersalin. Dia mengaku sangat tidak sabar untuk menemui istri dan anaknya.

Kisah Robert Conlin dan Shona Moeller telah menggugah hati warganet yang mengetahuinya. Bahkan sebuah lembaga amal membuka donasi untuk membantu biaya rumah sakit.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...