Tak Direstui Pacaran, 4 Pasang Idol K-Pop Ini Terima Banyak Hujatan dari Penggemar
Foto: Kpopherald

Tak Direstui Pacaran, 4 Pasang Idol K-Pop Ini Terima Banyak Hujatan dari Penggemar

Senin, 11 Nov 2019 | 19:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi selebriti Korea, urusan kisah asmara terbilang rumit. Ketika idol K-Pop berpacaran, mereka harus berurusan dengan banyak pihak khususnya agensi dan penggemar. Beberapa agensi artis Korea memberlakukan aturan ketat soal pacaran bagi artis-artisnya. Itulah alasannya ketika seorang selebriti Korea dirumorkan berpacaran, pihak pertama yang akan memberi klarifikasi adalah agensi.

Belum lagi penggemar yang seringkali sangat posesif terhadap sang idola. Jika pasangan idol K-Pop tersebut dianggap tidak layak, maka ia bisa menjadi sasaran kritikan para penggemar. Para idol K-Pop yang berpacaran seolah punya kewajiban untuk tidak boleh mengecewakan penggemar karena mereka dianggap milik bersama. Lalu, hubungan asmara siapa saja yang tak mendapat restu dari para penggemar mereka dan mendapat hujatan?

1. Kai EXO & Krystal f(x)

image0

Hubungan asmara Kai dan Krystal terjalin pada 2016 lalu. Keduanya sempat tak mendapat restu penggemar karena Krystal dianggap sebagai wanita yang kurang pantas untuk Kai. Apalagi ketika Kai dan Krystal bermain ski bersama, Kai mengalami cedera dan membuat dirinya harus absen dari konser EXO. Kejadian ini semakin membuat penggemar merasa Kai tidak profesional dan tidak bisa menentukan prioritas antara karir dan pacaran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...