Tak Disangka! IQ Donald Trump di Bawah Aktor Ini

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Tak Disangka! IQ Donald Trump di Bawah Aktor Ini Sumber Foto: Politico.com

Winnetnews.com - Kamu biasanya tidak menyangka jika selebriti dan politisi bisa memiliki IQ tinggi. Tetapi, kamu mungkin akan terkejut mendapati bahwa banyak dari para bintang ini yang tidak hanya lulus dari universitas-universitas terbaik tetapi juga memiliki IQ tinggi.

Sekadar informasi, skor IQ yang termasuk rata-rata adalah antara 90 - 110. Berikut ini beberapa artis dan politisi yang secara mengejutkan punya IQ di atas rata-rata. Ada di antaranya yang mengalahkan Donald Trump!

Matt Damon, 160

Matt Damon mungkin telah memainkan peran jenius dalam Good Will Hunting, tetapi tampaknya dia adalah memang seorang jenius dalam kehidupan nyata. Dengan skor IQ 160, Damon kuliah di Universitas Harvard, di mana dia menemukan kecintaan untuk menulis dan menulis naskah awal skenario untuk Good Will Hunting. Dia menerima Academy Award untuk skenario pada tahun 1998.

Bill Clinton, 148

Presiden Amerika Serikat yang ke-42 ini memiliki karier politik yang panjang dan terhormat sebelum masa kepresidenannya.

Malia Obama, 139

Tampaknya Malia Obama telah mewarisi kecerdasan orang tuanya. Nilai IQ Malia Obama diperkirakan 139, Gadis 19 tahun ini adalah seorang mahasiswa saat ini di Universitas Harvard. Dia juga menghabiskan musim panas 2016 bekerja magang di Kedutaan Besar A.S. di Madrid, Spanyol. Dengan nilai IQ seperti miliknya, dia ditakdirkan untuk mencapai kehebatan, sama seperti orang tuanya.

Kesha, 140

Kesha punya lagu-lagu hits sejak dia berusia 18 tahun. Tak disangka, dia juga memiliki nilai IQ sekitar 140. Dia menerima skor hampir sempurna pada ujian masuk perguruan tinggi (SAT) dan diterima di Barnard College di Universitas Columbia. Akhirnya, dia memilih untuk meninggalkan Columbia untuk mengejar karier musiknya. Sempat ikut kursus menulis lagu, memberikan pengalaman baginya untuk menulis lagu hits, seperti "Tik Tok" dan "Your Love is My Drug."

Apa Reaksi Kamu?