Tak Disangka, Prabowo Ternyata Bisa Berbicara dengan Hewan

Daniel
Daniel

Tak Disangka, Prabowo Ternyata Bisa Berbicara dengan Hewan Foto: Geotimes

Winnetnews.com - Sebuah kisah unik diungkapkan oleh salah satu sekretaris pribadi calon presiden Prabowo Subianto. Sekretaris bernama Rizky Irmansyah mengungkapkan kemampuan ‘tidak biasa’ dari Prabowo yang tidak banyak diketahui oleh khalayak, apakah itu?

Rizky mengatakan calon presiden nomor urut 02 tersebut bisa berbicara dengan binatang. Menurut penuturan Rizky melalui akun Instagram pribadinya @rizky_irmansyah, Prabowo telah membuktikannya dengan berbicara kepada semut dan nyamuk.

“Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tahu, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan,” ujarnya di postingan tersebut. Rizky lalu mengkisahkan kejadian di mana Prabowo melakukan komunikasi dengan semut.

Saat itu menurut penuturan Rizky sarapan pagi Prabowo yang berupa Ikan Salmon dikerubuti oleh banyak semut. Rizky lantas mengambil salmon tersebut dan ingin menggantinya dengan yang baru. Namun, Prabowo mencegah Rizky dan memintanya untuk mengembalikan piring berisi salmon itu kepadanya.

“Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi. Semut saya mau makan, tolong kamu jangan di sini,” kata Rizky sambil mengulang ucapan Prabowo saat itu. “Kurang dari 1 menit salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yang mengerubuti salmon tersebut,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Rizky juga menceritakan bagaimana Prabowo bisa berbicara dengan Nyamuk. Saat itu kata Rizky Prabowo sedang rapat dikantornya, dan memang banyak nyamuk di ruangan itu. “Nyamuk saya sedang rapat, kamu jangan di sini, nanti kamu bisa ditepuk sama rizki,” ujar Prabowo saat itu, sepenuturan Rizky.

Rizky mengatakan sebenarnya masih banyak kejadian di mana Prabowo berkomunikasi dengan hewan seperti sapi, kambing, burung elang, hingga kecoa. Prabowo sendiri memiliki kucing yang cukup terkenal yang diberi nama Bobby The Cat.

 

 

Apa Reaksi Kamu?