Tak Disangka, Pria ini Terima Kembali Surat yang Dilempar ke Laut 9 Tahun Lalu

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Tak Disangka, Pria ini Terima Kembali Surat yang Dilempar ke Laut 9 Tahun Lalu Sumber: Bored Panda

Winnetnews.com - Beberapa orang mungkin pernah memasukkan surat ke dalam sebuah botol, lalu menghanyutkannya ke laut. Mereka melakukan itu dengan harapan surat tersebut dapat ditemukan oleh orang lain.

Hal ini juga pernah dilakukan oleh seorang pria bernama Max Vredenburgh ketika ia berusia 10 tahun.

Saat itu, dia menghayutkan botol itu di sebuah pantai yang berada di Rockport, Massachusetts, Amerika Serikat. Menariknya, 9 tahun kemudian seseorang menemukan pesan itu.

Orang yang menemukan surat tersebut berada lebih dari 6.000 km dari tempat pertama kali benda itu dilemparkan, tepatnya di Prancis. Peristiwa ini pun lalu diceritakan oleh Max melalui akun Twitternya.

Dalam surat tersebut, Max menuliskan hal-hal sederhana. Seperti memperkenalkan diri dan apa saja kesukaannya. Dia juga meminta kepada siapapun yang menemukannya untuk membalas dan mengirimkannya kembali.

Surat yang ditemukan pada 10 Oktober lalu ini pun, lalu dikirimkan kembali oleh sang penemu. Lengkap dengan detail lokasi di mana surat tersebut ditemukan.

Setelah cerita ini menjadi viral di internet, penemu surat botol ini pun mencoba menghubungi Max melalui Instagram.

Max merasa senang, karena surat yang ia buang ke laut ketika masih kecil ternyata dapat ditemukan oleh orang lain. Ditambah, lantaran surat itu ia juga bisa menjalin komunikasi dengan orang yang menemukannya.

Apa Reaksi Kamu?