Tak Ditempati Selama 7 Bulan, Pria Ini Terkejut Dapati Apartemennya Dipenuhi Tumbuhan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tak Ditempati Selama 7 Bulan, Pria Ini Terkejut Dapati Apartemennya Dipenuhi Tumbuhan
Foto: Odditycentral

Winnetnews.com -  Seorang pria yang telah meninggalkan apartemennya selama tujuh bulan di Langfang, China, terkejut saat kembali ke rumah dan mendapati kediamannya itu sudah berubah menjadi hutan kecil.

Dikutip dari Odditycentral, pria yang tidak diketahui namanya ini, mengunggah foto dan video kondisi apartemennya itu ke media sosial. Dalam unggahan tersebut, dapat terlihat dinding apartemen yang sudah dipenuhi oleh tumbuhan menjalar.

Video hutan kecil di rumah pria ini sontak viral dan membuat para warganet kebingungan, bagaimana tanaman tersebut dapat tumbuh tanpa ada yang merawatnya. Banyak yang merasa bahwa saudara pria inilah yang melakukan semuanya.

Pria ini mengatakan kepada Miaopai bahwa dirinya sudah berada di kampung halamannya sejak Festival Musim Semi dan tidak bisa kembali ke apartemennya, karena penerapan lockdown. Hingga akhirnya ia baru bisa kembali ke kediamannya itu pada akhir bulan lalu dan kaget melihat apa yang terjadi di sana.

Diketahui ia meminta kepada saudaranya yang tinggal di gedung yang sama dan memiliki kunci cadangan untuk menyirami tanamannya, tapi ia tidak pernah membayangkan kalau saudaranya membiarkan tanamannya itu tumbuh di mana-mana.

Belum diketahui dengan jelas apakah saudaranya itu tidak terpikir untuk memotong batang tanaman atau ia sengaja melakukan prank kepada kakaknya itu. Namun orang-orang banyak yang ingin mengetahui bagaimana ia bisa menumbuhkan tanaman di rumah dengan cepat.

“Aku memiliki empat tanaman yang mati selama tujuh bulan ini, rahasia apa yang dimiliki saudramu?” komentar seorang warganet.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...