Tak Hadiri Pelantikan Anies-Sandi, Djarot Pilih Liburan ke Labuan Bajo

Tak Hadiri Pelantikan Anies-Sandi, Djarot Pilih Liburan ke Labuan Bajo sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Setiap orang tentu ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Akhir pekan biasanya menjadi waktu yang dipilih untuk berkumpul bersama karena biasanya tidak dipadati oleh rutinitas sehari-hari. Ada yang memilih menghabiskan waktu dengan berbagi cerita atau ada juga yang berlibur ke suatu tempat.

Hal serupa juga menjadi keinginan mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Jumat pekan lalu, 13 Oktober 2017, Djarot mengutarakan keinginannya untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga

“Rencana saya setelah tak menjabat saya mau liburan sama keluarga. Tadinya minta ke ajudan hari Sabtu ini mau habiskan waktu bersama keluarga. Tapi ternyata tidak bisa karena masih ada agenda yang harus saya hadiri. Jadi mungkin setelahnya (menjabat) baru bisa liburan,” ujar Djarot saat ditemui di sela-sela peresmian RPTRA KKO di kawasan Cilandak.

Rencana itu pun benar-benar direalisasikan oleh Djarot. Hari ini, Senin (16/10/2017), Djarot bersama istri, Happy Djarot Saiful Hidayat dan anak-anaknya bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadi istri Djarot, @happydjarot. Melalui Insta Story, Happy menunjukkan gambar saat dirinya dan Djarot tiba di Labuan Bajo.