Tak Hanya Lucu, Hamster Ini Juga Jago Trading Kripto Lho!

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tak Hanya Lucu, Hamster Ini Juga Jago Trading Kripto Lho!
Ilustrasi hamster. Foto: Halodoc

Winnetnews.com -  Seekor hamster baru-baru ini mencuri perhatian publik karena mendulang profit sebanyak 50 persen dari modal yang dikeluarkannya selama tiga bulan untuk trading cryptocurrency.

Hamster bernama Mr. Goxx ini, memilih cryptocurrency mana yang akan dia perdagangkan dengan menjalankan roda mainannya. Setiap dia melewati terowongan, kabel listrik yang ada di kandangnya akan menyelesaikan perdagangan sesuai dengan keinginannya, dilansir dari BBC.

Orang di balik kesuksesan Mr. Goxx adalah dua orang pria berusia 36 tahun asal Jerman.

“Seperti kebanyakan orang dari generasi kami tidak melihat peluang lain selain membuang banyak tabungan mereka di pasar kripto, tanpa mengetahui apa yang terjadi di sana,” ujar mereka.

Mereka menambahkan, “Kami bercanda tentang apakah hamster saya mampu membuat keputusan investasi yang lebih cerdas daripada yang dilakukan manusia.”

Karier Mr. Goxx sebagai hamster trader tidak langsung berjalan lancar. Hamster ini mulai melakukan trading pada 12 Juni dengan 326 Euro (Rp5,4 juta), untuk Stellar (XLM). Satu bulan dan 95 order berikutnya, performanya turun hingga 7,3%.

Namun per 27 September lalu, kinerja tradingnya mulai naik hingga mencapai level 19,41%.

Berdasarkan perhitungan salah satu situs kripto, pencapaian yang dimiliki oleh Mr. Goxx bisa bersaing dengan kinerja investasi di perusahaan Berkshire Hathaway milik Wareen Buffet.

Aksi trading dan return kripto harian Mr. Groxx dapat dilihat melalui akun Twitter @mrgoxx. Selain itu, hamster ini juga sering melakukan live streaming ketika trading melalui channel Twitch miliknya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...