Tak Hanya Resident Evil 7, CPY juga Berhasil Bobol Sistem Denuvo Game Battlefield 1
Game Battlefield 1 /foto: istimewa

Tak Hanya Resident Evil 7, CPY juga Berhasil Bobol Sistem Denuvo Game Battlefield 1

Selasa, 7 Feb 2017 | 17:05 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seminggu yang lalu sistem anti denuvo berhasil dibobol oleh CPY pada game Resident Evil 7. Kali ini CPY telah berhasil lagi untuk membobol sistem denuvo untuk game Battlefield 1 yang menjadi game buatan EA dan Dice ini.

Setelah sebelumnya CPY membuat clue "Just roll the dice and pew-pew-pew the shit out of them!", yang sangat mengindikasikan bahwa kata kunci "DICE" dan "pew-pew-pew" yang merujuk pada game Stars Wars Battlefront ataupun Battlefield 1 yang sama-sama game besutan EA dan DICE.

Walupun berhasil diretas, kalian tidak akan bisa merasakan serunya mode Multiplayer, dan hanya bisa merasakan mode Single Player.

Pada mode single player campaign dari Battlefield 1 akan mengadopsi Perang Dunia Pertama namun kamu akan dapat benar-benar merasakan setiap konflik yang terjadi pada game tersebut.

Tentunya hal ini sangat menarik, karena Perang Dunia Pertama sendiri telah terjadi berpuluh-puluh tahun lalu dan berada didataran Eropa.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kamu melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

Lalu, siapa yang akan menjadi target CPY selanjutnya? Biasanya CPY rutin membobol sebuah game setiap 2 minggu sekali, namun mereka sekarang lebih gencar dengan rutin membobol seminggu sekali, biasanya CPY terlebih dahulu memberikan sebuah petunjuk game apa yang akan menjadi terget selanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...