Tak Ingin Kecewakan Penggemar, Lorde Batal Tampil di MTV VMA
Foto: GettyImages

Tak Ingin Kecewakan Penggemar, Lorde Batal Tampil di MTV VMA

Jumat, 10 Sep 2021 | 09:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lorde beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk membatalkan penampilannya di MTV Video Music Awards. Pihak penyelenggara hanya mengatakan kalau musisi asal Selandia Baru tersebut tidak bisa tampil di acara yang diselenggarakan di Barclays Center, New York, karena ada perubahan elemen produksi.

Kali ini, Lorde yang memberikan penjelasan kenapa dirinya tiba-tiba batal tampil di MTV VMA 2021. Melalui mailing list yang dikirimkan kepada para penggemar, pelantun ‘Royal’ itu menjelaskan secara rinci alasan dirinya mengambil keputusan tersebut.

Dia menjelaskan kalau dirinya saat ini dalam kondisi baik-baik saja, mengingat banyak orang yang mengkhawatirkannya.

“Saya melihat beberapa orang sangat khawatir tentang saya menarik diri dari VMA, kalian sangat manis, saya baik-baik saja!” tulis Lorde.

Lorde kemudian menyoroti protokol keamanan Covid-19 yang diterapkan oleh VMA, yang dapat berdampak pada kinerja yang diinginkannya.

“Hanya saja kami merencanakan menampilkan banyak tarian yang intim serta dekat, tidak sepenuhnya paham tentang (sangat penting!) protokol keselamatan yang ada, dan memakai masker dan menjaga jarak berarti itu tidak akan seperti yang saya impikan, dan kalian tahu saya tidak membuat sesuatu yang tidak luar biasa untuk kalian,” jelas Lorde.

“Saya harap kalian mengerti. Tidak perlu khawatir, akan ada lebih banyak penampilan di TV,” sambungnya.

Lorde juga merilis EP pendamping untuk album terbarunya ‘Solar Power’, yang berjudul ‘Te Ao Mārama’.

EP itu tersebut menampilkan lima lagu dari ‘Solar Power’ yang dinyanyikan seluruhnya dalam te reo Māori, bahasa asli Selandia Baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...