Tak Jadi Beli Neymar, Ini Pemain yang Jadi Target Baru Real Madrid

Daniel
Daniel

Tak Jadi Beli Neymar, Ini Pemain yang Jadi Target Baru Real Madrid Foto: Getty Images
Winnetnews.com - Real Madrid mulai merencanakan pembelian di bursa transfer musim panas pasca bergabungnya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Madrid dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana transfer hingga 300 juta poundsterling untuk Zidane.

Nama Neymar sempat dikaitkan dengan Madrid. Kabarnya pemain asal Brasil bakal didatangkan pada musim panas ini. Akan tetapi kabar terbaru yang dilansir dari Sportsmole menyebutkan Madrid mengurungkan niat untuk merekrut eks pemain Barcelona tersebut.

El Real mengalihkan bidikannya ke striker muda milik Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Pemain berkepala plontos tersebut disebut jadi target utama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Gelontoran dana besar yang diberikan manajemen bakal membantu Zidane secara leluasa untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Bahkan Florentino Perez sudah melemparkan “kisi-kisi” soal ketertarikan Madrid kepada Mbappe dengan mengatakan “Zidane orang Prancis, jadi soal Mbappe tentu dia bisa melakukan sesuatu, bukan?”

Selain Mbappe, Madrid juga diprediksi bakal segera memfinalisasi transfer winger asal Belgia Eden Hazard. Pemain Chelsea tersebut juga kabarnya tertarik untuk berseragam Madrid musim depan. “Saya sudah menentukan masa depan saya” kata Hazard soal kemungkinan dirinya hengkang dari Chelsea beberapa bulan lalu.

Apa Reaksi Kamu?