Tak Kuat Menahan Rindu, Pria ini Buat "Tirai Pelukan" demi Memeluk Neneknya
Foto: Daily Mail

Tak Kuat Menahan Rindu, Pria ini Buat "Tirai Pelukan" demi Memeluk Neneknya

Kamis, 21 Mei 2020 | 15:07 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  

Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang plester dinding (plasterer), memiliki cara unik agar tetap bisa memeluk neneknya dengan tetap melakukan social distancing. Pria bernama Anthony Cauvin ini, membuat tirai plastik di halaman rumah neneknya ketika ia melakukan kunjungan pada Jumat (15/5) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, Anthony yang sangat ingin memberikan pelukan pada neneknya yang tidak ia temui selama dua bulan, akhirnya membuat tirai berpelukan.

Tirai tersebut menggunakan plastik yang biasa digunakan di kamar mandi, kemudian di masing-masing sisi terdapat sarung lengan panjang di kedua sisi, sehingga orang yang menggunakan tirai itu bisa membalas pelukan.

Dalam video yang beredar, Anthony memberitahu di mana neneknya harus meletakan tanganya. Kemudian kedua pun berpelukan untuk beberapa saat. Sang nenek yang berada dalam pelukan cucunya itu, nampak senang dan tertawa.

“Betapa hebatnya ini? Aku hanya membuatnya dengan memikirkan mu,” ujar Anthony.

Video yang diunggahnya ke media sosial Facebook, telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali. Sebelum mendatangi neneknya, Anthony Cauvin mencoba tirai ini terlebih dahulu dengan istrinya, Miriam.

Agar keamanan tetap terjaga, tirai tersebut selalu disemprotkan disinfektan setiap kali selesai digunakan. Tak hanya itu, ia pun juga menyiapkan sarung tangan sekali pakai yang bisa dikenakan saat akan memasukkan tangan ke tirai tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...