Tak Lagi Eksis, 6 Seleb ini Beralih Profesi Sebagai Driver Ojol

Tak Lagi Eksis, 6 Seleb ini Beralih Profesi Sebagai Driver Ojol

Jumat, 27 Des 2019 | 10:26 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Di dunia tak ada yang abadi, sama seperti eksistensi selebritis di dunia hiburan. Tak heran jika banyak dari mereka yang beralih berbagai usaha di luar dunia hiburan.

Mereka yang jarang muncul di televisi terkadang memiliki kerja sambilan untuk menghidupi keluarga dan dirinya. Namun berbeda dengan beberapa selebritis di bawah ini, mereka bahkan tak malu untuk menjadi driver ojek online dan mobil demi menyambung hidupnya.

1. Aris Idol

image0

Pemenang jebolan ajang pencarian bakat ternama Indonesia Idol ini sudah tak eksis lagi di dunia hiuran. Aris juga merasa kariernya sebagai penyanyi tak ada perkembangan pesat sedangkan ia membutuhkan biaya untuk menghidupi keluarganya. Untuk itu, Aris memilih profesi sebagai supir taksi online untuk mencari nafkah.

2. Calvin Dores

image1

Calvin diketahui anak dari mendiang Deddy Dores. Calvin memilih berhenbti dari dunia musik dan beralih menjadi driver ojol untuk menghidupi keluarganya. Keputusan Calvin ini lantaran sang ayah meninggal dengan meninggalkan utang yang cukup besar. Untuk itu, ia kini kerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...