Tak lagi Islam, Anwar Hadid Ungkap Perbedaan Agama di Keluarganya
Sumber:Vogue

Tak lagi Islam, Anwar Hadid Ungkap Perbedaan Agama di Keluarganya

Selasa, 27 Agt 2019 | 10:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Anwar Hadid adik dari model papan atas, Gigi Hadid dan Bella ini baru saja menjadi perbincangan publik, lantaran foto pembatisannya viral di media sosial. Model tampan itu telah resmi dibaptis dan pindah dari agama Islam yang sebelumnya dipercaya keluarganya. Proses pembatisan Anwar dilakukan seorang pendeta bernama Lovy L. Elias di Pantai Malibu, Amerika Serikat.

image0

Melalui akun instagramnya, pendeta Lovy nampak membantu Anwar melakukan pembaptisan, dalam foto itu, terlihat Anwar Hadid yang mengenakan kaos berwarna hitam tampak sedang fokus dan khusyuk melakukan pembaptisan. Kepala pria berusia 20 tahun itu dipegang oleh pendeta Lovy.

“Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembaptisan minggu lalu," tulis pendeta Lovy sebagai keterangan foto. Tak hanya Anwar, ada dua pria lain yang juga menjalani proses pembaptisan tersebut.

Kehidupan selebritis Amerika memang tak pernah terlihat secara nyata, termasuk soal agama yang mereka percayai. Pria 20 tahun itu mengaku jika ia adalah orang yang sangat religius. Hal ini sempat disampaikannya saat menjalani wawancara dengan dengan Executive Style di tahun 2018 lalu. "Aku adalah orang yang sangat religius," kata Anwar Hadid.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...