Tak Lama Lagi, Redmi Note 7 Pro Akan Segera Masuk Pasar

Rusmanto
Rusmanto

Tak Lama Lagi, Redmi Note 7 Pro Akan Segera Masuk Pasar ilustrasi

Winnetnews.com - Kabar Xiaomi menyiapkan Redmi Note 7 Pro benar adanya. Jadwal perilisan ponsel ini pun terungkap.

Adalah CEO Redmi Lu Weibing membeberkan hal tersebut di akun media sosial weibo. Dia memastikan Redmi Note 7 Pro akan melenggang minggu depan.

Tidak hanya jadwal saja yang diungkap Weibing, dia pun menampilkan kemampuan kamera dari ponsel terbarunya itu. Disebutkannya Redmi Note 7 masih mengusung kamera 48 MP, hanya saja sensornya berubah.

Bila Redmi Note 7 menggunakan sensor GM1 dari Samsung. Pada Redmi Note 7 terpasang sensor Sony IMX586. Perubahan ini diharapkan mendongkrak hasil jepretan ponsel tersebut.

Meski Weibing tidak menyebut spesifikasi lengkap Redmi Note 7 Pro, ponsel ini membawa jeroan yang lebih tinggi dari saudaranya. Bersumber dari bocoran, Snapdragon 670 atau 675 akan menjadi otaknya.

Redmi Note 7 Pro diprediksi punya display IPS LCD dengan bentang layar 6,3inch yang mendukung resolusi Full HD+. RAM 6 GB dan memori internal 128 GB bakal ikut disertakan.

Tidak ketinggalan sensor sidik jari di bawah layar juga diberikan. Hanya saja peningatan ini membuat harganya lebih tinggi dari Redmi Note 7.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Terungkap! Jadwal Rilis Redmi Note 7 Pro"

 

 

Penulis : Djoko Rusmanto
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?