Tak Malu Dijemput Pacar Naik Pickup Sayur, Wanita Ini Dipuji Warganet
Foto: TikTok/intan_wijayani

Tak Malu Dijemput Pacar Naik Pickup Sayur, Wanita Ini Dipuji Warganet

Senin, 1 Mar 2021 | 10:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belakangan ini warganet sedang ramai membicarakan sebuah video yang viral di TikTok. Bukan tanpa alasan, video ini ramai dibicarakan oleh banyak orang karena pemilik akun @intan_wijayani, mengaku merasa senang meskipun dijemput dengan menggunakan mobil sayur.

Dalam video yang dibagikan pada 14 Februari lalu itu, terlihat sebuah mobil pickup berwarna putih berada di depan sebuah mal. Kemudian wanita bernama Intan ini menghampiri mobil tersebut, setelah pintu dibuka nampak seorang pria yang sedang duduk di balik kemudi.

“Jujur ini pertama kali nya, tapi aku Happy banget,” tulis Intan di keterangan unggahannya.

Intan menuliskan kalau kekasihnya sempat bertanya, apakah dia malu jika dijemput dengan menggunakan mobil sayur. Awalnya ia menganggap kalau itu hanya candaan, tapi tanpa diduga, kekasihnya benar-benar menjemput dengan menggunakan pick up berisi sayur yang ditutup dengan terpal.

dijemput pacar naik pickup
Tak masalah dijemput pacar naik pickup sayur, wanita ini dibanjiri pujian dari warganet. Foto: TikTok/intan_wijayani

Di video itu, Intan menuliskan kalau dirinya sama sekali tidak keberatan untuk naik pickup sayur, motor, ataupun jalan kaki.

“Kalau dah sayang mah dunia milik berdua, yg laen ngontrak,” tuturnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 380 ribu kali dan banyak warganet yang memberikan pujian kepada Intan. Ada pula yang merasa kalau hal ini seru dan ingin melakukannya.

“Itu artinya dia sudah nyaman dengan diri sendiri dan sama mbak, gak gengsi. itung itung diajak latihan kalau dah nikah,” komentar seorang warganet.

“Cewe itu… kalo udh sayang banget.. ga peduli mas mas kamu nae kapa, yg penting siap sedia ngejemputin, ga semua cewe itu mandang harta dan tahta,” kata warganet lain.

“asik banget sih kalau punya relationship kek gini wkwk, gw mau coba ah kalau ntar punya pickup,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...