Tak Masuk Rencana 2020, Penggemar Ramaikan Tagar Ini Tuntut YG Debutkan TREASURE 13
Foto: Soompi

Tak Masuk Rencana 2020, Penggemar Ramaikan Tagar Ini Tuntut YG Debutkan TREASURE 13

Minggu, 5 Jan 2020 | 20:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Treasure 13 adalah boygroup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival bertajuk "YG Treasure Box". Grup beranggotakan 13 member ini awalnya direncanakan memulai debutnya pada bulan Juli hingga September 2019.

Sayangnya, dengan berbagai skandal yang menimpa YG Entertainment, debut Treasure 13 harus mengalami penundaan. Hal ini dikonfirmasi dengan adanya pernyataan dari perwakilan dari YG Entertainment yang mengumumkan bahwa rencana debut Treasure 13 harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Bahkan hingga awal tahun 2020, tanda-tanda debut masih belum terlihat. Penggemar pun tampaknya saat ini mulai geram. Terlebih BIGBANG, iKON dan BLACKPINK dikabarkan akan segera melakukan aktivitasnya di tahun 2020.

Kegeraman penggemar tersebut diutarakan dalam sebuah tagar #YGLetTREASURE13Debut yang berisikan rasa kekecewaan sekaligus harapan agar YG Entertainment segera mendebutkan Treasure 13. Bahkan tagar tersebut sempat menjadi trending topik dunia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...