Tak Mati Gaya, 5 Zodiak Ini Dikenal Pintar Mengatasi Kebosanan
Sumber: Unsplash

Tak Mati Gaya, 5 Zodiak Ini Dikenal Pintar Mengatasi Kebosanan

Rabu, 22 Apr 2020 | 17:18 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, kebosanan mungkin saat ini sedang dirasakan oleh banyak orang. Swakarantina yang dilakukan secara mandiri karena pandemi virus corona menjadi sumbernya.

Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengatasi kebosanan tersebut. Ada yang mengisinya dengan memasak, melakukan olahraga di dalam rumah, menonton Netflix, atau berbincang dengan kerabat melalui video call.

Menurut ramalan zodiak ada beberapa zodiak yang dikenal pintar mengatasi kebosanan.

Taurus

Taurus cenderung memilih untuk memanjakan dirinya sendiri. Dalam masa swakarantina, mereka memilih untuk bersantai dengan piyama sutra favorit mereka. Kemudian memesan makanan kesukaannya sembari menonton Netflix sepanjang hari.

Aries

Aries memiliki karakteristik yang aktif. Ia tidak suka membuang-buang waktu dengan rebahan sepanjang hari. Ia sangat suka kesibukan dan juga memiliki jiwa kompetitif. Biasanya, dalam masa swakarantina seperti sekarang, Aries akan memilih untuk mengejar target dalam hal workout di rumah kemudian mengunggahnya di media sosial.

Leo

Leo memiliki rasa narsistik yang lumayan tinggi. Ia sangat suka ketika dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai mereka dan memuja mereka.

Swakarantina pun tidak bisa menjadi penghalang baginya untuk tetap mengekspresikan dirinya. TikTok dan Instagram Story adalah media yang tepat bagi mereka untuk mengekspresikan diri mereka.

Cancer

Cancer lebih memilih untuk tenggelam dengan masa lalu mereka. Mereka biasanya akan memilih untuk tinggal di rumah dan menelusuri foto-foto lama mereka.

Mungkin foto-foto ketika ulang tahun ketujuh belas, ulang tahun pernikahan orang tua, atau masa-masa ketika wisuda.

Gemini

Gemini biasanya mengatasi kebosanan mereka dengan berbincang dengan teman. Mereka lebih suka untuk melakukan video call melalui zoom dengan teman mereka. Sebab, obrolan merupakan oksigen bagi mereka. Apalagi jika berbincang dengan orang terkasih.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...