Tak Mau Ambil Resiko, Enrique Tarik Keluar Messi

Tak Mau Ambil Resiko, Enrique Tarik Keluar Messi

Senin, 18 Jan 2016 | 09:47 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Lionel Messi cuma bermain di babak pertama saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao. Pelatih Barca, Luis Enrique, menyatakan bahwa dia menarik keluar Messi sebagai tindakan pencegahan.

Pada laga di Camp Nou, Senin (18/1/2016) dinihari WIB, Barca menang telak6-0 atas Athletic. Gol pertama Blaugrana dicetak oleh Messi lewat tendangan penalti pada menit ketujuh.

Akan tetapi, Messi tak kembali ke lapangan setelah jeda. Pesepakbola yang baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or kelima itu digantikan oleh Arda Turan.

Menurut Enrique, Messi ditarik keluar setelah merasa tidak nyaman dengan kaki kanannya. Enrique tak ingin mengambil risiko dengan terus memainkan pemain andalannya itu.

"Kita lihat saja bagaimana hasil tes besok. Dia keseleo ringan," jelas Enrique seperti dikutip AS.

"Tidak ada gunanya mengambil risiko dengan dia. Saya tak ingin mengambil risiko dengan pemain mana pun. Bayangkan apa yang saya rasakan tentang mengambil risiko dengan Messi..." kata Enrique.

Pada laga melawan Athletic, lima gol Barca lainnya disumbangkan oleh Neymar, Luis Suarez (tiga gol), dan Ivan Rakitic. Barca kini menempati posisi kedua di klasemen La Liga dengan perolehan 45 poin dari 19 pertandingan, terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...