Tak Mau Kalah dengan Barcelona, Madrid Ikut Berburu Pemain Ajax Amsterdam

Daniel
Daniel

Tak Mau Kalah dengan Barcelona, Madrid Ikut Berburu Pemain Ajax Amsterdam Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Real Madrid tampaknya tidak mau kalah dengan Barcelona soal pembelian pemain. Ketika Barcelona sukses memboyong gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong, Madrid juga ikut membidik gelandang milik Ajax lainnya.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, Madrid tertarik untuk memboyong mantan rekan satu tim De Jong, Donny van de Beek. Pemain berusia 22 tahun tersebut jadi salah satu pemain yang jadi prioritas Madrid untuk didatangkan pada musim panas ini.

Penampilan pemain berusia 22 tahun musim lalu memang cukup memukau. Bagaimana tidak, gelandang yang menggunakan nomor punggung 6 tersebut mencatatkan 12 gol dan 12 asis. Ia juga membantu Ajax menjadi juara Eredivisie dan juga masuk final Liga Champions.

Sama halnya seperti De Jong, Ajax tidak akan mempersulit negosiasi Van de Beek jika memang sang pemain tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, satu syarat yang harus dipenuhi adalah Madrid wajib menebus harga sang pemain yang mencapai 53 juta poundsterling.

Zinedine Zidane dikabarkan juga sudah lama memantau Van de Beek. Jika Van de Beek jadi merapat, ada kemungkinan Madrid bakal melepas salah satu gelandang mereka. Sejauh ini Isco Alarcon jadi pemain yang kemungkinan besar didepak dari Madrid.

Apa Reaksi Kamu?