Tak Merasa Bersalah, Pria ini Jilati Barang Supermarket di Tengah Virus Corona
Foto: Twitter.com/ezralevant

Tak Merasa Bersalah, Pria ini Jilati Barang Supermarket di Tengah Virus Corona

Selasa, 24 Mar 2020 | 15:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pandemi virus corona yang terjadi saat ini telah membuat petugas medis dan pemerintah kewalahan. Meski begitu, masih saja terdapat orang-orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri dan melakukan sebuah tindakan tidak terpuji, demi sensasi.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menjilati produk-produk yang ada di supermarket. Tanpa rasa bersalah, ia bahkan merekam sendiri aksinya tersebut.

Video yang viral di platform media sosial Twitter ini diduga diambil di salah satu supermarket yang ada di Amerika Serikat.

“Siapa yang takut virus corona? Jangan sentuh mulutmu?” kata pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Setelah berbicara kepada kamera, ia pun segera melakukan tindakan tidak terpujinya tersebut. Dalam video tersebut nampak dengan jelas pria ini menyeret lidahnya ke beberapa produk yang ada di rak supermarket.

Video ini menjadi pembicaraan di Twitter setelah diunggah oleh akun bernama @ezralevant yang membagikan ulang dari @WeAreAPW. Video berdurasi 6 detik itu hingga saat ini sudah ditonton 4,1 juta kali.

Dikutip dari VT, video ini diduga diunggah di media sosial Snapchat, sebelum akhirnya seseorang mengirimkannya ke akun Facebook dan Twitter APW. Hal ini dilakukan agar orang tersebut menjadi viral dan akhirnya diketahui identitasnya.

Aksi ini kemudian mendapat kecaman dari warganet. Mereka menyayangkan apa yang sudah dilakukan oleh pria tersebut, karena virus corona sangat cepat menyebar melalui percikan air liur.

“Aku harap seseorang melaporkan dia,” komentar seorang warganet.

“Menjijikan,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...