Tak Patuhi Aturan Isolasi Mandiri, Yoon Hak Disebut Tularkan Corona Pada Wanita Penghibur
Foto: Soompi.com

Tak Patuhi Aturan Isolasi Mandiri, Yoon Hak Disebut Tularkan Corona Pada Wanita Penghibur

Rabu, 8 Apr 2020 | 16:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Yoon Hak, vokalis SUPERNOVA belum lama ini mengejutkan publik Korea setelah terungkap bahwa dia positif mengidap COVID-19. Penyanyi berusia 37 tahun itu menjadi idol K-Pop pertama yang terjangkit virus corona. Namun, dikabarkan bahwa seorang wanita didiagnosis mengidap COVID-19 karena tertular oleh Yoon Hak.

Pada hari Selasa (7/4), News1 melaporkan bahwa pada tanggal 26 Maret, Yoon Hak bertemu dengan seorang wanita penghibur dengan inisial "A" di sebuah perusahaan hiburan dewasa di Gangnam. Wanita tersebut dikabarkan mulai merasakan gejala COVID-19 pada 29 Maret dan dia didiagnosis menderita COVID-19 pada 2 April. Hal ini memicu dugaan bahwa Yoon Hak mengunjungi tempat hiburan dewasa sebelum didiagnosis positif corona.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Yoon Hak telah memberikan respon. Pihak agensi membenarkan bahwa wanita “A” memang adalah kenalan Yoon Hak. Namun, agensi membantah jika Yoon Hak bertemu wanita tersebut di tempat hiburan dewasa. Mereka menjelaskan bahwa keduanya bertemu di tempat lain.

“Yoon Hak dan wanita itu memang saling kenal. Mereka biasanya bertemu setelah bekerja namun berpisah setelahnya. Yoon Hak tak pernah bersinggungan dengan perempuan itu atau tempat hiburan dewasa,” tutur pihak agensi dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, Yoon Hak diketahui kembali dari Jepang pada 24 Maret lalu dan mulai merasakan gejala COVID-19 pada 27 Maret. Setelah dinyatakan positif corona, dia menjalani perawatan di pusat medis untuk gejala ringan. Yoon Hak dilaporkan sempat menerima kritik pedas karena tidak menghabiskan dua minggu di dalam rumah untuk mengisolasi diri sendiri setelah kembali dari luar negeri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...