Tak Pedulikan Social Distancing, Leonardo DiCaprio Bikin Pesta Ulang Tahun untuk Kekasihnya
Sumber: Daily Mail

Tak Pedulikan Social Distancing, Leonardo DiCaprio Bikin Pesta Ulang Tahun untuk Kekasihnya

Senin, 22 Jun 2020 | 14:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Selama ini aktor kawakan, Leonardo DiCaprio selalu menyembunyikan kehidupan asmaranya dari publik. Baru-baru ini sebagai kekasih yang baik,  Leonardo DiCaprio sedang bersuka cita menyambut hari lahir sang kekasih, Camila Morrone yang ke-23 tahun.

Pasangan tersebut merayakannya dengan sangat mewah yakni di sebuah kapal pesiar yang dihadiri oleh berbagai bintang Hollywood.

Leonardo juga telah mempersiapkan berbagai hal seperti dresscode dan tema yang diusung agar pesta tersebut berjalan lancar dan para tamu menikmati.

Dilansir dari Daily Mail,  Camila Morrone genap berusia 23 tahun pada Selasa, 16 Juni 2020 lalu. Kekasih Leonardo DiCaprio ini tampaknya diberikan hadiah yang mewah oleh sang kekasih yakni berlayar dengan kapal pesiar mewah di akhir pekan kemarin. 

Kemesraan Leonardo Dicaprio dengan kekasihnya.Sumber:DailyMail
Kemesraan Leonardo Dicaprio dengan kekasihnya.Sumber:DailyMail

Kapal berjenis Leight Star Super Yacht tersebut mengitari daerah Los Angeles sekitar pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi waktu setempat. 
Berdasarkan foto yang beredar, pesta tersebut juga dihadiri oleh selebriti Hollywood lainnya seperti aktris Nina Dobrev, atlet papan seluncur salju Shaun White dan aktor Kevin Connolly. 

Aktor 45 tahun itu terlihat menggunakan masker untuk menjaganya terhindar dari virus corona (COVID-19) yang masih menyebar.

Pesta ulang tahun kekasih Leonardo Dicaprio.Sumber:DailyMail
Pesta ulang tahun kekasih Leonardo Dicaprio.Sumber:DailyMail

Dua sejoli yang dimabuk asmara ini menikmati makanan dan liburan singkat tersebut sambil tak henti-hentinya mengabadikan momen. 

Diketahui bahwa sebelum pesta berlangsung, Camila dan Leonardo telah tinggal bersama sejak pandemi virus corona. Pasangan yang berbeda 23 tahun ini menjadi lebih intim dan mengenal satu sama lain setelah menjalin dua tahun hubungan asmara.

“Mereka selalu bersama, tetapi sepertinya selalu menjaga privasi. Mereka benar-benar hebat untuk satu sama lain dan telah menikmati waktu dengan tinggal bersama,” ujar seorang sumber.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...