Tak Pesan Kopi Karena Sakit Magh, Jessica Malah Pesan Minuman Bersoda

Rani
Rabu, 27 Januari 2016 11:30 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 27 Januari 2016 11:30 WIB
Image Tak Pesan Kopi Karena Sakit Magh, Jessica Malah Pesan Minuman Bersoda

WinNetNews.com - Memiliki penyakit lambung membuat Jessica Kumala Wongso (27) tidak bisa sembarangan meminum kopi. Gadis lulusan Billy Blue College, Sydney, Australia, itu mengatakan tidak bisa meminum kopi yang strong atau terlalu kental.

"Saya suka kopi, kopi yang ada rasanya lah. Tapi, saya enggak bisa dengan kopi yang strong," kata Jessica dalam acara I-Talk to I-News, di Gedung I-News, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Gadis yang tertarik dengan dunia desain grafis itu menyatakan sering menyeruput kopi di pagi hari. Namun, hanya menggunakan bubuk kopi yang sedikit. "Saya pagi suka minum kopi, tapi sedikit saja kopinya, satu sendok," ujar Jessica.

Baca: Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

 

Namun dalam pertemuannya dengan Mirna dan suaminya pada 8 Desember 2015, Jessica tidak memesan kopi melainkan minuman bersoda. Padahal sebelumnya, dia mengaku memiliki masalah di bagian lambung. Namun, dia berdalih minuman bersoda yang dipesan terdapat buah-buahannya.

Baca: Terancam Hukuman Mati Tersangka 'Kopi Maut' Mirna

"Karena sudah malam saya pesan soda yang di dalamnya agak ada buah-buahnya gitu lho. Karena itu sudah malam, saya enggak mau minum kopi lagi," jelasnya.

Meski demikian, Jessica mengungkapkan kerap memesan kopi jika bertandang ke sebuah kafe, namun kopi yang pesan selalu yang bersifat soft atau ringan. "Saya biasanya pesan kopi juga, tapi saya minumnya selalu pelan-pelan, kopinya juga dikit saja," jelasnya.

Sumber: OkeZone

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.