(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tak Sebuming Dahulu, Pokemon Go Tetap Jadi Game Mobile Paling Banyak Dimainkan

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Tak Sebuming Dahulu, Pokemon Go Tetap Jadi Game Mobile Paling Banyak Dimainkan

WinNetNews.com - Saat ini Pokemon Go telah kembali mendapatkan event Eggstravaganza dalam rangka memperingati perayaan hari Paskah oleh para umat nasrani. Pada setiap hari besar atau peringatan yang terbilang unik, Niantic Labs memang selalu menggelar event menarik untuk para Trainer, alhasil game Pokemon Go masih tetap eksis sampai saat ini meskipun telah dirilis tahun lalu.

Game freemium menangkap Pokemon ini sendiri memang tidak se-booming pada saat waktu perilisannya, akan tetapi Pokemon Go masih memiliki gamer yang loyal dan setia untuk memainkan game tersebut. Sehingga sampai saat ini Pokemon Go terus menghadirkan pemain baru tiap bulannya.

Pokemon Go telah berhasil membawa pulang beberapa penghargaan game mobile terbaik dari beberapa penghargaan yang ada, diantaranya British Academy Game Award yang baru-baru ini telah didapatkan, dimana penghargaan diberikan dalam kategori game mobil yang berhasil menjaring pemain baru selama perilisannya, dengan 65 juta pemain aktif perbulannya yang terbagi diseluruh dunia. Saat ini Pokemon Go telah diunduh sebanyak 650 juta kali pada perangkat smartphone Android maupun iOS. Saat ini Niantic Labs selaku developer tengah menyiapkan mekanisme baru yang akan diterapkan pada game Pokemon Go dalam waktu dekat.

Kini event Eggstravaganza untuk Pokemon Go telah dimulai, dimana event ini memungkinkan para trainer untuk dapat menetaskan Pokemon yang didapatkan dari telur yang ditemukan, para trainer juga akan bisa mendapatkan lebih banyak Candy untuk setiap telur yang berhasil ditetaskan.

Selain meningkatkan jumlah telur dan Candy, dalam event Eggtravaganza ini juga akan meningkatkan XP dua kali lipat dari biasanya kepada seluruh pemain Pokemon Go, pemain Pokemon Go juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Eggs yakni telur keberuntungan dan mendapatkan jumlah XP 4x lebih banyak dari telur yang biasa. Lucky Egg juga dijual pada in-game shop selama event berlangsung dengan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});