Tak Selalu Akur, Miyeon & Shuhua (G)I-DLE Ungkap Alasan Dapat Julukan Duo 'Tom & Jerry' Di Grup!
Foto: Pinterest.com

Tak Selalu Akur, Miyeon & Shuhua (G)I-DLE Ungkap Alasan Dapat Julukan Duo 'Tom & Jerry' Di Grup!

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Dalam girlgroup (G)I-DLE, ada dua member yang mendapat julukan "Tom & Jerry". Mereka adalah sang member tertua dan member termuda yakni Miyeon dan Shuhua.

Karakter "Tom & Jerry" sendiri diceritakan sebagai kucing dan tikus yang tak pernah akur. Ada saja permasalahan yang membuat keduanya bak musuh abadi.

Dalam grup K-Pop, dua member yang dijuluki "Tom & Jery" memang sering bertengkar satu sama lain. Namun, penggemar tahu bahwa itu hanyalah cara dalam mengungkapkan rasa sayang mereka satu sama lain. 

Miyeon dan Shuhua baru-baru ini didapuk menjadi model sebuah majalah Maria Claire Korea edisi terbaru. Keduanya sukses menampilkan visual mereka yang menawan. Dalam pemotretan kali ini, keduanya membuktikan eksistensi mereka di bidang modelling.

image0
Foto: Soompi.com

Tak hanya menjalani pemotretan, Miyeon dan Shuhua juga melakukan wawancara singkat. Mereka berbicara banyak hal termasuk keinginan masa depan grup hingga julukan "Tom & Jerry" bagi keduanya yang populer di kalangan penggemar.

Tapi sebenarnya apa yang terjadi dengan Miyeon dan Shuhua dengan julukan tersebut. Benarkah keduanya tak bisa akur atau sering berdebat saat menghadapi permasalahan di grup?

Faktanya, Miyeon dan Shuhua mengungkapkan bahwa karakter pribadi mereka yang membuat mereka mendapat julukan tersebut. "Aku adalah Jerry dan (Miyeon) adalah Tom," tutur Shuhua.

Miyeon kemudian menjelaskan bahwa dirinya memang sedikit memiliki kemiripan dengan karakter Tom yang cenderung ceroboh dan lambat dalam mengambil keputusan. Sambil merendahkan diri sendiri, Miyeon mengakui jika Shuhua justru memiliki pribadi yang cekatan dan sigap.

image1
Miyeon via Soompi.com

Ketika membahas bagaimana pandangan Miyeon dan Shuhua terhadap grup. Mereka mengaku jika ada perbedaan yang menonjol antara pola pikir (G)I-DLE di awal debut dan sekarang ini.

Miyeon dan Shuhua setuju menyebut jika para member kini semakin santai meski persaingan di industri K-Pop terbilang cukup sengit dan semakin memanas.

"Kami benar-benar merasa mulai tidak terbebani oleh tekanan daripada sebelumnya," kata mereka. "Kami mengesampingkan itu dan menikmati pekerjaan kami dengan hati yang bahagia."

Ketika berbicara tentang tujuan (G)I-DLE di masa depan, Miyeon mengungkapkan bahwa dia tak ingin berbicara keinginan yang belum pasti seperti ingin lebih terkenal dan dibanjiri penghargaan setiap tahunnya. Yang penting bagi mereka adalah para member bisa berkarya dengan baik sesuai dengan harapan dan kehendak hatinya.

“Daripada berbicara tentang tujuan abstrak atau jauh seperti 'ayo kita menjadi lebih sukses' atau 'ayo menjadi lebih terkenal,' kita adalah tipe yang mengatur tujuan jangka pendek yang lebih dekat. Seperti 'ayo kita lakukan pekerjaan dengan baik pada aspek album ini' atau 'ayo kita coba perbaiki aspek ini'," tutur Miyeon.

image2
Foto: Soompi.com

"Jadi, bahkan jika kita tidak memenangkan tempat pertama di acara musik atau bahkan jika popularitas kita memudar, tidak apa-apa," Miyeon melanjutkan. "Itu bukan tujuan kita. Apa yang kita berenam harapkan adalah melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan, dan melakukannya dengan baik," ujar Miyeon menambahkan.

Setuju dengan perkataan Miyeon, Shuhua menambahkan, “Aku pikir penggemar kami juga menyukai kami. Mereka selalu memberi tahu kami, ‘(G) I-DLE, lakukan semua yang ingin kalian lakukan'".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...