Tak Tahan Tekanan, 5 Aktor Ini Hampir Keluar dari Film yang Dibintangi

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Tak Tahan Tekanan, 5 Aktor Ini Hampir Keluar dari Film yang Dibintangi shelley duvall (theinternational.ea)

Winnetnews.com -  Memiliki karier sebagai bintang film merupakan salah satu pekerjaan yang keren di mata orang-orang. Apalagi, kalau kamu bisa jadi aktor dan aktris di Hollywood sana. Tapi ternyata, untuk menjadi seorang aktor itu bukan pekerjaan yang gampang.

Bukan Cuma soal bakat dan tampang aja, kamu juga perlu ketangguhan. Sebab, dunia perfilman itu gak mudah. Buktinya, ada lho beberapa aktor dan aktris yang hampir mau keluar dari film yang mereka bintangi, gara-gara enggak kuat dengan proses syuting yang dirasa terlalu berat.

Siapa aja sih mereka? Yuk, simak bareng-bareng.

Robert Pattinson

Dalam film Little Ashes, Robbert Pattinson berperan sebagai Salvador Dali yang membuatnya kewalahan dan ingin menyerah saat syuting berlangsung. Di film ini, dia harus melakukan satu adegan kontroversial, yakni ‘gay scene’ yang membuat sang aktor mau menyerah dan keluar dari project ini.

Shelley Duvall

Kamu tahu film ‘The Shining’? Sutradara film ini, yakni Stanley Kubrick, merupakan seorang perfectionist. Ia bahkan berkali-kali membuat Shelley Duvall merasa tertekan lho. Bayangkan, pada ‘bat scene’ aja, Shelley harus mengulangnya sebanyak 127 kali. Hal-hal seperti itu, yang bikin aktris ini geram dan berakali-kali ingin keluar dari project ini.

Apa Reaksi Kamu?