Tak Tahu Malu, Wanita di Inggris Dipenjara Setelah Berhubungan Seks dengan Bocah Dibawah Umur
Sumber:DailyMail

Tak Tahu Malu, Wanita di Inggris Dipenjara Setelah Berhubungan Seks dengan Bocah Dibawah Umur

Jumat, 22 Mei 2020 | 16:31 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kekerasan terhadap anak baru saja terjadi di Inggris. Seorang perawat berusia 20 tahun, Leah Cordice yang berasal dari Windsor, Berkshire, Inggris.

Leah telah memiliki suami dan seorang anak perempuan, namun di hidupnya yang tampak sempurna itu ia harus menelan pil pahit. 

Leah yang sudah menikah ternyata diketahui pernah melakukan hubungan seks dengan lelaki lain pada Januari 2017.  Pria ini pun bukan laki-laki sembarang, melainkan seorang bocah yang masih berusia 13 tahun.

Kisah ini terjadi saat Leah masih berusia 17 tahun.  Pada sebuah pesta, dalam keadaan mabuk ia masuk ke kamar bocah 13 tahun yang sedang bermain permainan X-Box itu.

Dikutip dari Daily Mail, awalnya bocah yang tak diungkapkan identitasnya itu terkejut dan merasa takut. 

Untuk membujuknya, Leah mulai menggodanya dengan menurunkan celana bocah lelaki itu. Hingga akhirnya terjadilah hubungan seksual

Tidak sampai di situ, perawat yang sudah menikah ini kemudian kerap mengirimkan si bocah pesan yang manis, bahkan memberikan uang untuk membeli makanan. 

Hubungan seksual yang dilakukan tanpa sepengetahuan suami Leah itu diduga telah terjadi sampai lima kali. 

Sampai akhirnya aksi bejat itu diketahui oleh ibu si bocah dan diadukan ke polisi. Leah pun akhirnya ditangkap pada Juli 2018. 

Setelah ketahuan, Leah Cordice membantah adanya rayuan darinya untuk berhubungan seksual, ia malah mengklaim dirinya telah diperkosa oleh bocah lelaki itu. Namun juri di pengadilan Reading Crown, Inggris, tidak percaya begitu saja.

“Saya tidak melihat tanda bahwa ketika Cordice memeluk korban itu berarti hanya sekadar kasih sayang biasa. Bukti yang saya lihat dari setidaknya satu saksi justru pelukan tersebut bertujuan untuk memuaskan hawa nafsu,” ucap hakim Peter Clarke QC,dikutip dari DailyMail.

Akibat perbuatan bejatnya, Leah harus mendekam di penjara selama 30 bulan. 

Dari hubungan bersama sang bocah, Leah ternyata sampai hamil dan memiliki seorang anak perempuan, hal ini dibuktikan melalui tes DNA. Sebelumnya, Leah telah bercerai dengan suaminya, dan mantan suaminya mengaku mengalami trauma berat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...