Tak Takut Kotor, Pria Ini Nekat Berenang di Air Banjir
Foto: TikTok/avpz6

Tak Takut Kotor, Pria Ini Nekat Berenang di Air Banjir

Senin, 22 Feb 2021 | 13:32 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, viral aksi seorang pria yang berenang bak atlet renang profesional di tengah air banjir. Pria bernama Azka Zakaria ini, tidak terlihat risih saat harus berenang di air banjir yang kotor dan berwarna kecoklatan tersebut.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Bekasi dan direkam oleh kakaknya, kemudian diunggah ke media sosial TikTok (@avpz6). Dalam unggahan tersebut dijelaskan kalau banjir yang kali ini terjadi di kawasan itu, adalah yang terparah karena sebelumnya tidak pernah seperti itu.

berenang saat banjir
Viral seorang pria berenang di air banjir. Foto: TikTok/avpz6

Di video tersebut dituliskan bahwa pria itu nekat berenang setelah pelatih renangnya iseng menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. Dijelaskan juga kalau pelatih renangnya hanya bercanda dan tidak sungguh-sungguh menyuruhnya berenang.

“Coachnya iming-iming test berenang di tengah banjir itu hanyalah lelucon, tetapi dia malah mengiyakan dan katanya untuk tantangan juga yang menantang adrenalinhahahaha,” tulis @avpz6.

berenang saat banjir
Viral seorang pria berenang di air banjir. Foto: TikTok/avpz6

Azka pun tanpa ragu segera bergegas mengenakan perlengkapan renangnya, seperti pakaian renang, kacamata renang, dan lainnya. Setelah lengkap, dia melakukan pemanasan, lalu bersiap turun dari perosotan yang berada di taman.

Video yang diunggah pada Sabtu (20/2) ini sontak viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dan disukai oleh 89 ribu pengguna TikTok lainnya.

“ngeri pas lagi tarik napas air banjirnya masuk mulut,” komentar seorang warganet.

“bayangin pas mangap ambil nafas tp malah yg ke ambil jentik nyamuk, planton, cacing, pas kedarat udh jd cupang slayer,” kata warganet lain.

“Ga kebayang ih gimana kalo airnya ketelen,” timpal warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...