Tak Takut, Sekelompok Anak Ini Ajak Main Buaya di Sungai
Foto: World of Buzz

Tak Takut, Sekelompok Anak Ini Ajak Main Buaya di Sungai

Selasa, 7 Jul 2020 | 09:36 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Buaya merupakan hewan yang berbahaya dan dihindari oleh masyarakat. Giginya yang tajam, bisa melukai siapapun yang ada di dekatnya.

Akan tetapi, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan anak-anak yang berenang di dekat buaya. Video ini menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh akun Twitter @mfaidzul pada Kamis (2/7) lalu.

Dalam video berdurasi 50 detik ini, terlihat beberapa anak sedang berenang. Kemudian terlihat seekor buaya berukuran besar di antara mereka.

Tanpa rasa takut, mereka malah mengajak main buaya tersebut. Mereka pun juga menyentuh dan mengelus buaya tersebut, layaknya seekor kucing.

Orang yang merekam video ini kemudian mengingatkan kepada anak-anak tersebut untuk tidak mengejek dan menertawakan binatang tersebut. Ditakutkan insting kebinatangan buaya itu tiba-tiba membuatnya melindungi diri dan akhirnya malah menyerang anak-anak tersebut.

“Mereka perlakukan seperti kucing pula,” tulis @mfaidzul.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 793 ribu kali, dibagikan ulang sebabnyak 25,3 ribu orang, dan disukai oleh 15,4 pengguna Twitter lainnya. Warganet pun memberikan komentar yang beragam terkait video itu.

“Buayanya seperti mengalami depresi dan tekanan jiwa ya,” komentar seorang warganet.

“Sekali kena ngap, baru dia tau tuh buaya bukan kucing,” timpal yang lainnya.

“Ini harusnya ada di Ripley’s Believe It Or Not,” kata warganet lain.                                                                

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...