Tak Terima Dipukul, Warga Ujung Genteng Serbu Pos TNI AU
Penampakan pos TNI AU yang dirusak warga UjunggentengFoto: Istimewa

Tak Terima Dipukul, Warga Ujung Genteng Serbu Pos TNI AU

Minggu, 12 Feb 2017 | 05:33 | kontributor

Winnetnews.com - Terjadi perusakan oleh warga di pos TNi AU Desa Ujunggenteng, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat. Kejadiannya terjadi sekitar pukuk 18.00 WIB. POS TNI AU yang dirusak saat ini telah dipasangi garis polisi.

Terdapat dua bangunan mess sekaligus Pos TNI AU mengalami kerusakan cukup parah. Pos yang masing masing berukuran sekitar 7x9 meter itu mengalami jebol dibeberapa bagian dinding, bahkan nyaris hancur. Selain itu kaca, kayu dan material bangunan juga berserakan di sekitar TKP.

Dilaporkan Detikcom, massa yang datang dan melakukan penyerangan berjumlah sekitar 300-an yang berasal dari Desa Kelapa Condong serta Desa Ujunggenteng.

Sejumlah personil Polsek Ciracap, Resor Sukabumi terlihat tampak berjaga disekitar lokasi. Kapolsek Ciracap, AKP Solihin tidak mau memberikan komentar saat dimintai keterangan. Menurut informasi Wakapolres Sukabumi Kompol Ryky Widya Muharam tengah dalam perjalanan menuju lokasi perusakan.

Perusakan tersebut dipicu adanya oknum tentara yang memukuli salah seorang warga hanya gara-gara cipratan genangan air di aspal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...