Tak Terima Mobilnya Dipukul karena Halangi Ambulans, Wanita Ini Ngamuk dan Ludahi Ojol

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Tak Terima Mobilnya Dipukul karena Halangi Ambulans, Wanita Ini Ngamuk dan Ludahi Ojol
Foto: Instagram

Winnetnews.com -  Sebuah video viral di media sosial menampilkan ribut antara seorang wanita pengendara mobil Toyota Fortuner dengan sejumlah driver ojek online. Ketibutan tersebut diduga berawal karena saling ingin mendahului.

Dalam video berdurasi 3.13 menit itu memperlihatkan dua bagian cuplikan. Bagian pertama menampilkan wanita pengendara Fortuner ngamuk ke sejumlah driver ojek online lantaran tak terima mobilnya dipukul salah seorang driver karena tidak bersedia membei jalan untuk ambulans lewat.

"Sekarang saya tanya, apa berhak pukul mobil saya?!" kata wanita dalam video tersebut.

Sejumlah driver ojek online yang ada di lokasi kemudian coba menjelaskan bahwa mereka sedang dalam perjalanan mengawal pasien dalam ambulans agar cepat sampai di rumah sakit.

"Ibu harusnya mengerti prioritas," kata salah seorang driver.

Meski sudah dijelaskan, wanita itu tetap tak terima dan terus marah-marah karena diduga mobilnya dipukul oleh salah seorang driver.

"Prioritas kalian bilang? Tadi ada yang pukul mobil saya. Apa berhak pukul mobil saya?" kata wanita yang diduga orang kaya itu.

Kemudian pada cuplikan kedua, salah seorang driver ojek online coba menjelaskan kronologi kejadian. Dalam kronologi yang dijelaskan, tidak ada driver ojek online yang memukul mobil. Serta dijelaskan juga wanita pengendara Fortuner sempat memuncak amarahnya hingga meludah ke sejumlah driver ojek online.

"Kita kan tadi lagi ngawal ambulans, kebetulan driver kita dari Grab ladies kecelakaan di KM 12. Jadi karena terbentur dadanya kita ngawal supaya cepat. Tiba-tiba mobil Fortuner plat DK 1258 QT gak mau minggir. Terus kami disuruh ke RS Vina Estetica, dibilang kalau mobilnya dipukul, padahal gak ada mobilnya dipukul. Lecet sedikitpun gak ada," kata driver yang memberi penjelasan.

"Saat kami adu mulut sama dia di sini, dia sempat meledak. Kami ada 4-5 orang tadi sempat kena ludahnya. Itu kami gak terima. Pokoknya kami mau tuntut balik ini," lanjutnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai insiden ini.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...