Tak Termaafkan, Gadis Keterbelakangan Mental Dihamili Tetangganya Sendiri!
Aparat selesaikan kasus yang nyaris sebabkan konflik/Dokumentasi Polsek Pituruh

Tak Termaafkan, Gadis Keterbelakangan Mental Dihamili Tetangganya Sendiri!

Minggu, 7 Mei 2017 | 21:51 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Berawal saat seorang gadis berinisial E (25), warga Desa Sawangan, Kecamatan Pituruh, Purwerojo yang sakit perut. Oleh ibunya, E diperiksakan di Puskesmas. Hasilnya, E dinyatakan dokter hamil sudah 5 bulan.

"Setelah dibawa pulang ke rumah, E dicecar beberapa pertanyaan lalu diketahui, R telah menghamili E," kata anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pituruh, Aiptu Ngadino, Minggu (07/05/2017).

Ngadino melanjutkan, seperti dikutip dari keterangan resmi, meski sempat mengundang reaksi keras dari pihak keluarga dan warga, akhirnya gejolak berhasil diredam. Bersama kedua belah pihak dan perangkat desa, berkumpul di rumah korban untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh E ini.

"Setelah dipertemukan dan disaksikan oleh tetangganya, R mengakui dan akan bertanggung jawab atas perbuatannya. R bersedia untuk menikahi E," ujar Ngadino.

Ngadino yang memang ikut menyelesaikan masalah yang nyaris berakibat buruk itu juha memberikan pengertian kepada warga, bahwa permasalahan antara E dengan R dinyatakan selesai. R juga sudah membuat surat pernyataan sanggup untuk bertanggung jawab menikahi karena bayi yang dikandung E adalah hasil perbuatannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...