Takbiran di Jakarta, Transjakarta Buka Sampai Jam 2 Pagi

Cindy
Kamis, 14 Juni 2018 17:13 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 14 Juni 2018 17:13 WIB
Image Takbiran di Jakarta, Transjakarta Buka Sampai Jam 2 Pagi
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Malam takbiran di Jakarta, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyesuaikan operasional bus di seluruh koridor pada malam takbir dan hari pertama Idul Fitri 2018.

Malam takbir pada Jumat 15/6/2018 operasional bus koridor hanya sampai pukul dua pagi. Sementara itu, untuk bus koridor 13 (Ciledug - Tendean) tetap beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

"Bus koridor akan beroperasi kembali besok (Jumat, 14/6), pukul 09.00 WIB pagi. Setelah itu, beroperasi normal," kata Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Transjakarta Wibowo. 

Selain itu, bus rute Kampung Melayu-Ancol yang biasanya 19 unit juga ditambah menjadi 25 unit. Perseroan juga menambah armada untuk bus rute Ciledug (Puri Beta) - Ragunan dari biasanya 16 unit menjadi 20 unit.

 

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.