Taken Kontrak dengan Label AS, Agnez Mo dan Justin Timberlake Duet?
Foto:Istimewa

Taken Kontrak dengan Label AS, Agnez Mo dan Justin Timberlake Duet?

Senin, 30 Apr 2018 | 10:41 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kepopuleran Agnez Mo sudah tidak diragukan lagi, artis cilik yang melejit menjadi superstar ini sudah menetap di Amerika Serikat untuk mengejar karir go internasional. 

Dan baru-baru ini, Agnez sudah resmi bekerja sama dengan  300 Entertainment. Label rekaman yang menauingi Justin Timberlake. Dikutip dari Billboard, Agnez Mo mengaku dirinya begitu senang dengan terjalinnya kerja sama tersebut. Ia percaya 300 Entertainment bisa menanganinya dengan baik.

"Aku selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa, cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagi aku untuk memiliki tim yang percaya padaku dan seniku seperti apa yang kulakukan," kata Agnez Mo.

Menurut Agnez, 300 Entertainment bisa bekerja sama dengannya dalam perjalanan kariernya. Agnez Mo juga memuji kreativitas tim label tersebut.

"Perlakukanku seperti keluarga mereka dan bertarung untukku seperti tim. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak outside the box dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil," lanjut Agnez Mo. 

Selain itu,  Kevin Liles, CEO 300 Entertaiment juga merasa Agnez Mo adalah musisi yang sejalan dengan etos kerja perusahaan rekamannya. “Kami percaya banyak superstar dari di luar sana. Internet telah menjadikan kami dekat tapi kami tetap membangun sebuah hubungan emosional antara rekan musisi kami dengan penggemar mereka. Agnez sangat mencerminkan etos 300, senang bisa menjadi rekannya,” jelas Kevin Liles.

300 Entertainment adalah label rekaman cukup besar di AS yang didirikan sejak 2012. Agnez Mo akan satu label rekaman dengan musisi Amerika lainnya seperti Cheat Codes, Young Thug, Highly Suspect serta Maggie Lindemann.

Selama di Amerika Agnez Mo juga didampingi oleh Johnny Wright  manajer yang juga menangani Justin Timberlake dan Janet Jackson. Kita tunggu album terbaru dari Agnez Mo ya guys!

 

Sumber:Instagram.com/agnezmo

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...